Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

TP PKK BERIKAN PENYULUHAN DAN PEMBINAAN KARAKTER REMAJA

Suarabamega25.com - Untuk menciptakan generasi yang berkarakter positif diusia remaja serta memberikan pelajaran soal kesehatan reproduksi remaja tentang psikologis. Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kotabaru memberikan Penyuluhan dan Pembinaan kepada anak Remaja di SMAN 1 Pulau Laut Utara Kotabaru, Selasa (30/10).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan bahwa usia remaja adalah usia yang cukup berpengaruh terhadap perkembangan masa depan, dimana pada usia remaja kita harus berhati-hati dalam memilih pergaulan dan pendidikan.

Lanjutnya, banyak faktor yang mempengaruhi remaja dalam pencapaian karakter mereka saat usia dewasa yaitu faktor keluarga, sekolah, dan lingkungan memegang peranan penting dalam pembentukan karakter.

“Melalui kegiatan ini, PKK mengambil peranan penting dalam usaha pembinaan karakter bagi remaja,"ungkapnya.

Ditambahkan Fatma, PKK akan terus melakukan kegiatan penyuluhan bagi para remaja sebagai mitra dalam membantu pemerintah dan juga berperan sebagai Ibu yang mengharapkan anak – anaknya menjadi manusia yang berkualitas, sehat, cerdas, kreatif dan beriman,"ucapnya.

Fatma berharap dengan adanya pembinaan karakter yang diajarkan sejak dini mampu membuat anak-anak dan para remaja menjadi pribadi yang berkarakter baik karena pembinaan karakter sangat penting bagi remaja, tutupnya. ( humas/brn/kodoknew

Tidak ada komentar: