Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Kesehatan Kotabaru Gelar Program Pak Bamega Dan Posyandu

Suarabamega25. com - Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan program pak Bamega dan posyandu, Jum'at (30/11/18) di Desa Sunggup Kanan Kecamatan Pulau Laut Tengah Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Dinas Kesehatan, Kepala Desa Sunggup Kanan, kepala Puskesmas Desa Sunggup Kanan dan Bidan Desa Gusma Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.
Dinas Kesehatan Kotabaru Dr H Samsyul Adha mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kunjungan kerja di sertai sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat desa, memantau langsung kegiatan posyandu dan penyuluhan tentang ASI eksklusif kepada ibu- ibu.

" Kami turun langsung ke rumah warga melakukan pengecekan terhadap ibu hamil dibantu oleh tim Satpam pak Bamega di dampingi Kepala Desa, Kepala Puskesmas dan Bidan desa.

Kepala Desa Sunggup Kanan Aisyah, S.H mengatakan, kami sangat mendukung sekali program pak Bamega dan pojok suami  kami, dengan melakukan penyuluhan dan kerjasama dengan kader Satpam pak Bamega dan pojok Suami. kami juga melakukan posyandu dan di sertai penyuluhan Kepada ibu ibu tentang ASI eksklusif.

Masyarakat Desa Sunggup Kanan Zulkifli mengatakan, Terima kasih sekali atas program  pak Bamega dan pojok Suami, ini merupakan terobosan baru di tingkat kesehatan terutama bagi suami bisa membantu istri nya ketempat pelayanan kesehatan bagi ibu hamil dan bayi, semoga sosialisasi ini membatu masyarakat.(Ebet)

Tidak ada komentar: