Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Hadiri Rapat Pedagang Eks Kebakaran

Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kab. Kotabaru hadiri rapat pertemuan dengan pedagang  eks kebakaran, Jum'at (30/11/18) di Pasar Kemakmuran Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru Kepala Dinas Pasar dan perdagangan Kotabaru, Staf Dinas Pasar dan Perdangan, LSM Formula, Tokoh masyarakat dan pedagang eks kebakaran pasar Kemakmuran Kotabaru.
Kadis Pasar dan Perdagangan Mahyudiasyah mengatakan, tujuan pertemuan ini kita menggelar sosialisasi rencana pembangunan komplek pasar Kemakmuran Blok B, F dan Blok M, secepat akan dibangun Eksekutif dan Legislatif menyetujui pembangunan pasar. Nantinya Pasar Kemamuran kita rubah menjadi tempat yang menyenangkan, indah, rapi  dan jauh  dari kumuh dan memberikan kesan menyenangkan.
Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru Drs. H. Muhkni. Af mengatakan, pembangunan pasar Kemakmuran akan segeraa dibangunan, kami seluruh Anggota DPRD Kab. Kotabaru setuju pembangunan eks kebakaran  komplek pasar Kemakmuran. (Ebet)

Tidak ada komentar: