Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Kesehatan Nasional Ke-54, Bupati Kotabaru Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat



Suarabamega25.com - Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke-54, Bupati Kotabaru ajak masyarakat terapkan pola hidup sehat, Senin (12/11/18) d halaman kantor Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Setda Kotabaru, Danlal kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Dinas Kesehatan Kotabaru, SKPD Kotabaru dan Instansi lainya.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatan, dengan memperingati hari Kesehatan yang ke-54 ini agar terus memberikan kesehatan yang terbaik kepada pelayanan masyarakat, terutama yang ada di Kabupaten Kotabaru, yaitu di Kecamatan dan Desa.

"Saya sampaikan melalui pidato sambutan dari Menteri Kesehatan menyapaikan dalam rangka memperingati  hari Kesehatan Nasional, program yang di lakukan oleh kesehatan dari pusat terus  turun langsung melalui Provinsi dan Kabupaten sampai ke Desa, ini sangat menyentuh yang di program oleh dari pusat.

Dengan Hari kesehatan pada hari ini ditambahan lagi bantuan berupa sepeda motor untuk operasional pelayanan kepada masyarakat yang jauh terpencil seperti di pelosok-pelosok agar bisa membantu kesehatan kepada warga masyarakat yang ada dipelosok dan desa.
Kata Jafar," Saya atas nama Pemerintah Daerah Kab. Kotabaru meyampaikan terus lah berkarya dan teruslah berikan semangat untuk berjuang kepada kepentingan masyarakat karena kesehatan itu mahal harganya.

Ketua TP PKK kotabaru Hj Indiana mengatakan, dengan semangat  hari kesehatan yang ke-54 ini perlu kita sadari bahwa pentingnya kesehatan bagi di diri kita masing-masing.

"Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat ini bisa menunjang kinerja nya untuk dilapangkan dan ini sangat sangat di perlukan sekali supaya masyarakat yang berada di Kecamatan, Desa maupun yang ada di pelosok bisa membantu memudahkan bagi anak-anak ibu ibu dan para orang tua yang ingin meriksa kesehatan dan berobat. Semoga pelayanan kesehatan ini bisa ditingkatkan terus menerus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.(Ebet)

Tidak ada komentar: