Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejutan dari Kapolri dan Kapolda Jabar di Hari Ulang Tahun Panglima TNI

Suarabamega25.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.si., bersama dengan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr., menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., beserta rombongan di Bandara Husein Sastra Negara, Jumat (9/11/2018).

Kedatangan Kapolri dan Panglima tersebut dalam rangka mengkuti serangkaian kegiatan bersama dengan Presiden RI dalam memperingati Hari Pahlawan.

Setibanya di Bandara Husein Sastra Negara, rombongan Kapolri dan Panglima TNI langsung menuju ke ruang tunggu VIP dan mendapatkan kejutan dari Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi. Kejutan tersebut dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Panglima TNI ke 55.

Sebuah kue ulang tahun berbentuk seragam TNI Angkatan Udara lengkap dengan nama dan pangkat Panglima TNI dengan ukuran besar telah tersedia untuk menambah kemeriahan kejutan ulang tahun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri kembali mengucapkan selamat ulang tahun kepada Panglima TNI, selain itu juga Panglima TNI mengucapkan terimakasih banyak atas kejutan yang telah diberikan tersebut.

Dalam acara tersebut sangat terasa bahwa hubungan antara TNI dan Polri adalah hubungan yang tidak bisa dipisahkan dan akan selalu dipenuhi dengan keharmonisan serta sinergitas untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: