Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua PKK Kotabaru Ikuti Worshop Tata Kelola Keuangan

Suarabamega25.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru beserta Bendahara Pengurus PKK mengikuti Worshop tata kelola keuangan TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan Tahun 2018, Selasa (17/11/18) di selenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kalsel di Hotel Mercury Banjarmasin.
Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana mengatakan, kegiatan ini kita dapat mengelola keuangan dengan baik lagi karena dan ini bukan uang pribadi kita, tidak boleh asal pakai anggaran. Ini bukan uang kita, harus ada pertanggungjawaban yang detail, kita wajib serius mengikuti pelatihan. Dengan adanya kegiatan ini kita dapat mengelola keuangan dengan baik lagi karena.
Staf ahli Gubernur, Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H Gusti Burhanudin mewakili Gubenur Kalsel, berpesan kepada seluruh bendahara agar terus memperbaiki sistem pengelolaan keuangan di tubuh organisasi PKK, mulai dari hulu hingga ke hilir. Kita harus paham betul sistem pengelolaan keuangan kita, mulai dari penganggaran, pengalokasian sampai penyusunan laporan pertanggungjawaban. Kita harus evaluasi dan sempurnakan.

"Kepada para bendahara agar serius mengikuti pelatihan pengelolaan keuangan ini. Agar pengelolaan keuangan PKK dapat akuntabel dan transparan, berpesan kepada seluruh bendahara agar terus memperbaiki sistem pengelolaan keuangan di tubuh organisasi PKK, mulai dari hulu hingga ke hilir.

Kata Burhan,"Kita harus paham betul sistem pengelolaan keuangan kita, mulai dari penganggaran, pengalokasian sampai penyusunan laporan pertanggungjawaban. Kita harus evaluasi dan sempurnakan.Kepada para bendahara agar serius mengikuti pelatihan pengelolaan keuangan agar pengelolaan keuangan PKK dapat akuntabel dan transparan.(Ebet)

Tidak ada komentar: