Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja BPBD Kalsel ke Kotabaru

Suarabamega25.com - Kedatangan tim BPBD Provinsi di pimpin Jamaludin, S. H di sambut  Plt Kepala Pelaksana BPBD Kotabaru Rusianahmadijaya di ruang kerjanya, Rabu (14/11/18) di Kantor BPBD Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kepala Pelaksana BPBD Kotabaru Rusianahmadijaya mengatakan, tujuan kedatangan BPBD Provinsi di pimpin Jamaludin, S.H ke BPBD Kotabaru adalah melakukan monitoring terhadap pelaksanaan penanggulangan bencana sekaligus silaturhmi.
Staf Provinsi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel Pormadi mengatakan, kegiatan yang di laksanakan hari ini adalah tahap pra bencana terdiri dari kegiatan pemantauan dan peyebar luasan infoormasi potensi bencana alam dan  pelatihan diklat keterampilan penanggulangan bencana alam seperti bencana banjir di sertai penanganan daerah titik rawan bencana di Kab. Kotabaru

"Kami  berharap semakin ditingkatkan  sinegritas  antara BPBD Kabupaten dengan BPBD Provinsi seperti kapasitas  maupun upaya untuk mengurangi kerentanan masyarakat dalam  menghadapi bencana termasuk kesiap siagaan menghadapi bencana atau mengurangi korban jiwa maupun kerusakan harta benda. (Ebet)

Tidak ada komentar: