Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mabes Polri Mutasi Brigjen Muhammad Iqbal Jabat Kadiv Humas

Suarabamega25.com – Mabes Polri menggelar mutasi sejumlah jenderal. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto digeser sebagai perwira tinggi Polri yang ditugaskan di Kementerian Perindustrian. Untuk penggantinya, ditunjuk Brigjen Pol Muhammad Iqbal yang saat ini menjabat sebagai Wakapolda Jatim.

Dengan demikian dipastikan bintang di pundak Iqbal akan bertambah satu. Sebab jabatan Kadiv Humas adalah posisi Irjen, jenderal Bintang Dua.

Hal ini tertuang dalam surat ST/ 2880 /XI/KEP./2018 tentang mutasi jabatan di tubuh Polri.

Brigjen M Iqbal sebelumnya pernah bertugas sebagai Kapolres Jakarta Utara, Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Kapolres Surabaya.

Selanjutnya Brigjen Toni Harmanto digeser dari Karobinopsnal Bareskrim Polri menjadi Wakapolda Jatim. Posisinya akan digantikan oleh Kombes Nico Afinta yang mendapat promosi. Saat ini Nico menjabat Dirreskrimum Polda Metro Jaya.

Posisi Dirreskrimum Polda Metro akan dijabat oleh Kombes Pol Roycke Harry Langie.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: