Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SDN 1 dan 2 Baharu Utara Kotabaru Peringati Maulid Nabi SAW

Suarabamega25.com - Keluarga besar SDN Baharu Utara 1dan 2  Kotabaru memperingati  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ,Sabtu (24/11/18) di halaman SDN 1 Baharu Utara Kotabaru Kalimantam Selatan.
Kepala SD Negeri 1 Baharu Utara Kotabaru  H Bahriansyah Spd mengemukakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan membuat anak-anak agar cinta Allah dan Rasulullah SAW.
"Kami menanamkan nilai-nilai kepada anak agar cinta kepada Rasulullah. Sehingga yang kami ajarkan tidak hanya pendidikan formal saja, namun juga nilai keagamaan, sekaligus mempererat silaturahmi kedua sekolah serta, Komite sekolah, Guru, Ketua RT dan Tokah masyarakat.
   
Kata Bahrian, "Berharap anak -anak menjadi generasi yang berkarakter yang kita kehendaki pada disaat yang kita harapkan pada dunia pendidikan. (Ebet)

Tidak ada komentar: