Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Seminar Sastra Menyikap Eksotika Negeri Halimun

Suarabamega25.com - Seminar sastra menyikap Eksotika Negeri Halimun, Jum'at (9/11/18) di Gedung Paris Barantai Kab. Kotabaru Kalimantan Selaran.

Acara dihadiri dari narasumber dari jakarta Futu Fajar Astana, Kordinator Sastra Kotabaru Helwatin Nazuwa  dan peserta dari kabupaten se Kalimantan Selatan.
Narasumber Sastra Jakarta Futu Fajar Astana mengatakan, seminar ini kami akan menjelaskan apa yang di maksud dengan sasra  koran dulu sasra koran ini pada jaman kolonial belanda yang berbahasa belanda. Pada waktu itu sastra koran ini terkepinggirkan lah karena ada nya majalah  majalah ini bisa dipulik umum masyarakat bisa membaca dan ini menepati pada ruang umum.

"Di tahun 90an  sastra koran menjadi tumpuan dan serta penulis nya berasal dari para penulis majalah yang terkenal. Sekarang sastra koran ini amat srategis  nenjadi tumpuan bagi para penulis.(Ebet)

Tidak ada komentar: