Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tertangkap KPK, Bupati Pakpak Barat Terancam Dipecat dari Demokrat

Suarabamega25.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolanda Berutu terkait dugaan suap proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pakpak Bharat. Ketua Divisi Komunikasi Publik, DPP Partai Demokrat Imelda Sari prihatin satu kadernya terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK.

“Peristiwa penangkapan tersebut kami ketahui dari media. Belum dapat laporan dari DPD Sumut, namun jika benar Bupati Pakpak Barat yang tertangkap OTT. Tentu kami prihatin, karena yang bersangkutan tercatat sebagai kader kami dan Ketua DPC Pakpak Barat,” kata Imelda, Minggu (18/11).

Imelda mengatakan, Demokrat menghormati proses hukum dan menunggu penjelasan lebih lanjut dari KPK. Apabila terbukti, Remigo Yolanda Berutu terancam dipecat sebagai kader karena telah melanggar pakta integritas.

“Secara internal ada mekanisme Partai yang ditandatangani setiap kader yang maju pencalegan atau Pilkada terkait pakta integritas. Sanksi pemberhentian bisa dilakukan Dewan Kehormatan Partai jika seorang kader melakukan tindakan korupsi karena melanggar pakta integritas,” tutup dia.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: