Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri Gelaran Maulid Nabi

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (01/12/18) di Mesjid Jami Al-Jumhuriyah desa Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.
Camat Pulau Laut Barat Kab. Kotabaru Sultan Syahril mengatakan, selamat datang kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan SKPD di Desa Lontar ini, sekaligus meresmikan langsung rehab Mesjid Jami Al-Jumhuriyah ini. Semoga dengan kebersamaan kita ini semua yg hadir mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.
Bupati kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengatakan  tujuan dari diadakan Maulid ini tentunya tidak lain adalah untuk meminta syafaat baginda kita Nabi Muhammad SAW, selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Mari kita bersama sama yang hadir dalam peringatan Maulid meneladani keperibadian dan akhlak mulia dan senantiasa menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW sebagai wujud keimanan kita kepada Allah SWT dan kepada Nabi Muhammad SAW.
"pada hari ini kita bersama- sama meresmikan rehab Mesjid Jami Al-Jumhuriyah dan saya berharap setelah diresmikan mesjid ini dihidupkan dan diramaikan. ( Ebet)

Tidak ada komentar: