Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriah, Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran di Kotabaru

Suarabamega25.com - Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan Kotabaru melaksanakan lomba ketangkasan  Pemadam Kebakaran se-Kabupaten Kotabaru, Minggu (02/11/18) di Campa Jawa Desa Sigam Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Asisten II Pemerintahan Setda Kotabaru, Kepala Dinas Kebakaran dan Peyelamatan, Plt BPBD Kotabaru, Kasat Sabhara Polres Kotabaru, Koramil Kodim 1004, SKPD dan  peserta pertandingan Balakar se-Kabupaten Kotabaru.
Kepala Dinas Kebakaran dan Peyelamatan Kotabaru Drs H .Fathannor mengatakan, acara hari ini  lomba ketangkasan Pemadam Kebakaran di Kotabaru dan bersilaturahmi dengan Balakar se-Kabupaten Kotabaru dan juga mempersatukan para peserta lomba dan mempersiapkan kejuaraan lomba Balakar merebut piala Paman Birin di Provinsi Kalimantan Selatan.
"Kegiatan ini di laksanakan Campa Jawa desa Sigam yang di ikuti 18 Balakar  peserta pertandingan dengan jumlah total hadiah 28 juta dan piala trophy dengan piagam penghargaan,  serata di saksikan masyarakat dan anak- anak ikut meramaikan.
Kata Fathan," Peserta lomba Damkar yang menang akan dikirim mengikuti lomba ke Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, akan dipasilitasi melalui di Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan Kotabaru.(Ebet)



Tidak ada komentar: