Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bupati Kotabaru menghadiri peringatan Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijiriah, Senin (03/12/18) di Mesjid Assyafa'ah Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Camat Sungai Durian, Kapolsek Sungai Durian, Danramil Sungai Durian, Perwakilan Lanal Kotabaru, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Acara diwarnai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Tanjung Lalak Utara Kecamatan Pulau Laut Kepulauan kemaren oleh Bupati Kotabaru dan penceramah Habib Ali Bahasim dari Kabupaten Banjar Martapura.
Bupati kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, tujuan dari diadakan maulid ini tentunya tidak lain adalah untuk meminta syafaat baginda kita Nabi Muhammad SAW, dalam peringatan Maulid ini mari kita bersama-sama meneladani keperibadian akhlak mulia dan senantiasa menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW sebagai wujud keimanan kita kepada Allah SWT.
"Alhamdulillah jalan kita yang ada di Kecamatan Sungai Durian bisa kita nikmati sedikit demi sedikit, Insya Allah kedepan diakhir tahun ini kita mengadakan lelang untuk pengasapalan dan di tahun 2019 nanti dari Km 1 sampai keluar simpang Banian sudah selesai diaspal.(MUD).

Tidak ada komentar: