Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPR Kotabaru Terima Penghargaan Dari LKBN Antara

Suarabamega25.com-DPRD Kabupaten Kotabaru terima penghargaan sebagai lembaga yang telah menyelenggarakan keterbukaan publik dari Lembaga Kantor Nasional (LKBN) Antara pada acara HUT Berita Nasional Ke-81, Rabu (9/01/19) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj.Alfisah, S.Sos., M.AP mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada LKBN Antara yang telah memberikan penghargaan sebagai lembaga yang telah menyelengarakan keterbukaan publik, sesuai Undang- Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi publik, atas kerjasmanya dalam keterbukaan publik dalam menjalankan fungsi Legislatif.

"Mudah-mudahn informasi yang selama ini kami berikan kedepan juga bisa terbuka yang tujuannya untuk diketahui oleh masyarakat luas dan untuk memberikan keseimbangan dalam pemberitakan secara objektif, berimbang dalam rangka percepatan pembangunan di dearah Kabupaten Kotabaru.(Hsn)

Tidak ada komentar: