Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pisah Sambut Kepala KSOP IV Kotabaru, M. Hermawan Resmi Gantikan Yohanes K. Tedang

Suarabamega25.com - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Kotabaru menggelar acara pisah sambut yang berlangsung di Ballrom Hotel Grand Surya Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin (28/01/19).

Agenda Pisah Sambut dari Kepala Kantor dan Pejabat Struktural KSOP Kelas IV Kotabaru, Capt. Y. K Tedang M. Mar, M.M. kepada Kepala Kantor KSOP Kelas III Kotabaru-Batulicin, Capt. M. Hermawan S. S.it M.M. M.Mar. ini dihadiri oleh Bupati Kotabaru yang diwakili oleh Drg. Cipta Waspada, Dandim Kotabaru, Wakapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Forkompimda Kotabaru, Kepala Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin, GM Pelindo III Cabang Kotabaru, Pol Air Kotabaru, KKP Kotabaru, Pimpinan ASDP Batulicin, PT. AKR, PT. PELNl, PT. APOL, Staf KSOP Kelas IV Kotabaru dan Instansi lainnya.
Capt. Y. K Tedang  M. Mar, M.M dalam sambutannya, mengatakan pergantian pejabat dalam suatu jabatan adalah suatu hal yang biasa terjadi di suatu instansi, setelah kurang lebih 11 bulan 13 hari menjabat sebagai Kepala Kantor KSOP Kelas IV Kotabaru, banyak kesan mendalam didapat dari seluruh jajaran pegawai yang telah banyak membantu dan mendukung selama dirinya bertugas dan banyak pelajaran-pelajaran yang saya petik disini, selain itu juga warga masyarakat kotabaru sangat ramah dan saya berharap kepindahan tugas saya ini tidak memutuskan hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjalin begitu baik.
“Rasanya berat meninggalkan Kotabaru, meski saya telah pindah tugas ke tegal, jawa tengah, saya harap tali persaudaraan ini dapat tetap terjalin dengan baik dan harapan kedepannya Kepala KSOP Kelas III Kotabaru- Batulicin yang baru dapat membangun sinergitas antara pemerintah daerah menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu Pejabat Capt. M. Hermawan S. S.it M.M. M.Mar yang baru dalam sambutan perkenalannya berharap sinergitas yang terbangun selama ini dengan berbagai pihak dapat terus berlanjut dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian pejabat lama Capt. Y. K Tedang  M. Mar, M.M selama bertugas di Kabupaten Kotabaru.
“KSOP Kelas IV Kotabaru mengalami perubahan struktur organisasi menjadi KSOP Kelas III Kotabaru- Batulicin, beliau berharap kedepannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha mengembangan informasi berbasis teknologi via online dan hasilnya pun dapat percepat pelayanan bagi pengguna jasa, untuk ini kami juga mohon dukungan kepada semua pengguna jasa, TNI, Polri, stakeholder, media massa baik media online, cetak dsb untuk sinergitas hubungan yang baik.

“Sebagai pejabat baru di KSOP Kelas III Kotabaru & Batulicin, dirinya meminta dukungan sepenuhnya dari staff dilingkungan KSOP Kotabaru dan agen kapal, pemilik TUKS, pihak keamanan, KP3 dan Pol Airud Kotabaru serta instansi lainnya,” Ungkapnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan ramah tamah sekaligus penyerahan cinderamata dari Jajaran KSOP Kelas IV Kotabaru kepada pejabat lama Capt. Y. K Tedang  M. Mar, M.M dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh undangan. (Dhani)

Tidak ada komentar: