Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Vanessa Angel Resmi Ditahan, Begini Reaksi Sang

Suarabamega25.com – Kasus prostitusi online yang melibatkan artis cantik Vanessa Angel sepertinya sudah memasuki babak baru. Pihak penyidik dari Kepolisian Daerah Jawa Timur resmi menahan Vanessa Angel atau VA sebagai tersangka kasus dugaan pendistribusian foto dan video asusila pada Rabu, 30 Januari 2019.



Polisi menahan Vanessa Angel karena berbagai alasan dan juga banyak bukti. Selain alasan objektif, penyidik beralasan Vanessa tidak kooperatif dan dimungkinkan menghilangkan barang bukti sehingga berpotensi mengganggu proses penyidikan.

Mengenai ditahannya Vanessa, sang ayah, Doddy Sudrajat mengaku pasrah jika memang pihak kepolisian sudah resmi menahan putri tersayangnya.

“Oh begitu, kalau memang itu bukti-buktinya sudah kuat, terus sudah wewenang dari Polda Jawa Timur ya sudah,” kata Doddy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Januari 2019.

Tak hanya itu, Doddy mengatakan akan segera terbang menemui langsung anaknya ke Surabaya apabila Vanessa sudah resmi ditahan.

“Memang prosedurnya seperti itu harus ditahan, saya hanya bisa nanti mungkin saya akan atur waktu untuk ke Surabaya,” ujarnya.

Di sisi lain, meski mengaku hanya bisa pasrah dan bersikap berserah diri, Doddy menyatakan tetap merasa sedih saat mengetahui sang putri tercintanya harus ditahan.  “Pasti lah sedih,” katanya.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: