Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan

Suarabamega25.com - Kecamatan Pulau Laut Kepulauan mengajukan sebanyak 411 usulan dengan dana kurang lebih 100 miliar dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan, Rabu (13/2).

Tampak hadir Staff Ahli Bupati, Wakil Ketua DPRD, Kepala SKPD, perwakilan SKPD, Camat Pulau Laut Kepulauan, Kepala Desa, dan tamu undangan. 
Camat Pulau Laut Kepulauan Joko Prayitno mengharapkan agar pihak desa dapat menyampaikan tiga usulan yang menjadi usulan skala prioritas dalam Musrenbang ini.

"Di sini kan ada sembilan desa, jadi setiap desa harus mengusulkan sebanyak tiga usulan prioritas,"ungkapnya.

Musrenbang ini lanjutnya, merupakan usulan dari bawah keatas, dimana sebelumnya kami sudah membuat usulan dari tingkat RT, Desa sampai Musrenbang Kecamatan sesuai dengan Perbub Bupati.
Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Ibnu B.Foen meminta agar usulan yang disampaikan harus prioritas yang benar -benar di butuhkan oleh masyarakat.

"Sampaikan usulan yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti pertanian, peternakan dan perikanan,tapi yang paling utama yaitu tentang infrastruktur jalan"katanya.
Karena, tambah Ibnu apabila infrastruktur jalan dapat teralisasi akan mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil pertaniannya sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka.

Tampak hadir Staff Ahli Bupati, Wakil Ketua DPRD, Kepala SKPD, perwakilan SKPD, Kepala Desa, dan tamu undangan, " tutup.(Dhani)

Sumber: Diskominfo

Tidak ada komentar: