Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT SMART REFINERY Tarjun Gelar Kegiatan Donor Darah

Suarabamega25.com - Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional PT SMART REFINERY Tbk Tarjun  bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kotabaru, melaksanakan kegiatan Donor darah, Jum'at (01/2/19) dihalaman kantor Desa Tarjun Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kal-Sel.

Hadiri oleh Kepala Desa Tarjun beserta Staf, Kapolsek Kelumpang Hilir, Karyawan PT Smart dan warga Desa Tarjun.
Kades Desa Tarjun Sahrani menyambut baik program yang dilaksanakan oleh Perusahaan, baik kegiatan Donor Darah, penyuluhan kesehatan tentang bahaya narkoba maupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan di Desa Tarjun. apalagi dalam kegiatan ini disisipkan dengan pemberian bingkisan kepada masyarakat yang telah melakukan pendonoran darah.
Staf PT Smart Tarjun Kotabaru Pendy mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, darah yang di donorkan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak, " tutupnya. (M.Yani)

Tidak ada komentar: