Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Hadiri Penyerahan CSR PT. Arutmin Indonesia

Suarabamega25.com - Sekda Kotabaru menghadiri acara pemaparan dan sosialisasi progaram CSR PT. Arutmin Indonesia dan serah terima bantuan program CSR, Kamis (142/19) di Aula PT. Arutmin Indonesia Tanjung Pemancingan Kotabaru Kalimantan Selatan
Hadir Pihak Pimpinan manajemen PT. Arutmin Indonesia beserta staf, pejabat SKPD Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara, Direktur Politeknik Kotabaru, dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Kotabaru dibacakan oleh Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, terima kasih pada PT. Arutmin Indonesia yang telah melaksanakan program CSR di Kabupaten Kotabaru. Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian PT. Arutmin Indonesia kepada masyarakat yang kita harapkan program CSR ini dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan dimasa-masa mendatang dalam rangka untuk meningkatkan kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Bantuan CSR PT. Arutmin Indonesia ini juga tentunya sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas," harapnya.

" Semoga apa yang dilakukan oleh PT. Arutmin Indonesia ini menjadi contoh bagi Perusahaan yang lain dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat, seperti pemberdayaan masyarakat, mengembangkan ekonomi kerakyatan, pelestarian lingkungan, dan peningkatan sarana dan prasarana," tegasnya.
Kata Akhmad, " Kepada PT. Arutmin Indonesia saya mengajak untuk mari terus kita jaga dan kita tingkatkan hubungan baik ini ketingkat selanjutnya, khusunya dalam rangka mensukseskan roda pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

Acara diwarnai dengan penyerahan bantuan program CSR PT. Arutmin Indonesia berupa Uang Tunai, lektop, Komputer, hewan ternak sapi dan bebek, bibit tanaman buah, 40 titik penerangan jalan umum, dan lain-lain kepada Sekolah Kepala Sekolah SD, SLTP, MTSN, Deriktur Politeknik, Kepala Desa Sarang Tiung, Desa Tirawan, Desa Sigam, Kepala Dinas Cipta Karya, dan beberapa warga di wilayah Pulau Laut, diserahkan langsung oleh Pimpinan Manajemen PT. Arutmin Indonesia, Sekda Kotabaru, dan diikuti pejabat lainnya. (MUD)

Tidak ada komentar: