Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BKPPD Kotabaru Gelar Pelatihan Kerja Dan Rencana Strategis SKPD

Suarabamega25.com - Badan Pegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kotabaru gelar pelatihan kerja dan rencana strategis SKPD Kabupaten Kotabaru Tahun 2019, Rabu (20/3/19) di Hotel Grand Suraya Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Asisten III Sekda Kotabaru, Kepala BKPPD Kotabaru, Staf BKPPD Kotabaru dan SKPD Kotabaru.
Bupati Kotabaru diwakili Asisten III Sekda Kotabaru Drs. Samsul Bahri mengatakan, kita pahami bersama bahwa keberhasilan suatu program atau kegiatan sangat dipengaruhi oleh kualitas sebuah perencanaan. Pelatihan penyusunan rencana kerja dan rencana strategis SKPD ini adalah sebagai daya manusia khususnya ASN SKPD di bidang perencanaan. Menyususn rencana kerja dan rencana strategis menjadi sangat penting agar SKPD dapat lebih memahami kemana arah tujuan yang ingin dicapai. Penyusnan rencana kerja dan rencana strategis SKPD tentu saja dibarengi dengan pengetahuan.
"Saya menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti pelatihan ini sengan disiplin tinggi, bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Apa lagi pelatihan ini merupakan salah satu langkah konkrit dan sistematis untuk meningkatkan wawasan dan skill aparatur, khususnya dari sisi perencanaan. Kepada SKPD agar lebih cermat dan teliti dalam menerapkan indikator kenerja dan target kerja sehingga apa yang tertuang dalam dokumen perencanaan dapat dicapai sesuai yang diharapkan.
Kata Bahri," Selaian itu dengan pelatihan ini diharapakan pula akan selalu terjamin adanya senergi antara SKPD dalan penyusunan program dan kegiatan sehingga pembangunan di Kabupaten Kotabaru menjadi semakin baik. Hasil akhir dari pelatihan ini tentu saja adalah terciptanya penyusunan rencana kerja dan rencana strategis SKPD yang efesien, efektif dengan tata kelola yang baik sehing dapat menjadi pedoman dalam pengembangan dan peningkatan kenerja SKPD sesuai kewenangan tugas pokok dan fungsi setiap SKPD, "tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: