Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Resmikan Trail Game Tahun 2019

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meresmikan Trail Game Tahun 2019, juga penanaman pohon trembesi di lapang serkuit, Sabtu (19/11/19) di Pantai Gedambanan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Camat PLU Kotabaru, Kepala Desa, Perbankan, Perusahaan, Tamu undangan dan masyarakat Kab.Kotabaru.
Paitia penyelenggara Trial Game 2019, Maulid menyebutkan alasan pihaknya menggelar seri pembuka di Sirkuit . Sirkuit yang terletak di pinggiran Kotabaru itu merupakan  sirkuit  yang baru digunakan menggelar Trial Game Tahun 2019.
"Kondisi sirkuit di sini masih gress [baru] dan membuat para pembalap akan menampilkan kemampuan terbaik. Apalagi ini seri pembuka. Pasti, persaingan lebih ketat," ujar Maulid.
Maulid," Berharap event ini bisa memberikan suguhan yang menarik bagi masyarakat Kotabaru. Apalagi, event ini digelar hari libur sehingga tidak membuat penonton gerah dan bosan.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada panitia penyelengara Trail Game Tahun 2019 dan juga peserta yang hadiri sehingga terlaksananya acaraTrail Game pada hari ini .
"Ajang ini sangat bagus untuk menguji kemampuan dan menambah jam terbang pada reder Kotabaru. Pastinya ajang ini akan memberi tontonan menarik, karena terbilang baru di Kab. Kotabaru. Penonton akan disajikan persaingan di lintasan balap Rider.
Kata Jafar," Hari ini juga kita penanaman pohon Trembesi sebanyak 150 batang nantinya akan memberikan penghijauan di sepanjang sekuit Trial Game di Pantai Gedambaan.
Dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini dinilai membantu hijaukan lingkungan khususnya di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(Hasan)


Tidak ada komentar: