Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pelaksanaan Kegiatan Reses


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru menggelar rapat Paripurna penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan Reres ke daerah pemilihan, Sabtu ( 30/3/19) di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekwan DPRD Kabupaten Kotabaru dan Staf Sekwan DPRD Kabupaten Kotabaru.
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru  H. Alfisah, S.Sos, M.AP mengatakan, acara hari ini adalah rapat Paripurna dengan acara penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses  ke daerah. Berdasarkan Keputusan Pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru Nomor 01/KP-DPRD/2019 tanggal 21 Januari 2019 tentang pelaksanaan Reses DPRD Kab. Kotabaru masa persidangan II Tahun Sidang 2018/2019, maka DPRD Kab. Kotabaru telah melaksanakan kegiatan Reses daru tanggal 25 s/d 29 Februari 2019 dengan tujuan menyerap aprirasi masyarakat khsususnya di Daerah Pemilihan masing- masing Anggota DPRD yang mana hasilnya dan pelaksanaan reses tersebut akan disampaikan oleh masing-masing Anggota DPRD dan dirangkum dalam satu raporan yang akan disampaikan dalam Rapat Paripurna hari ini.
"Kemudian hasil dari penyeraan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses tersebut akan direkomendasikan ke Pemerinrah Daerah sebagi bahan masukan dan pertimbamgan untuk prioritas  pembangunan dimasa mendatang. Menyampaian laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan masa Reses DPRD Kabupaten Kotabaru Tahun Sidang 2018/2019 oleh perwailan Anggota DPRD Kabupatem Kotabaru dibacakan oleh Eny Seswati Murti Hariyati, SE. (Red)




"

Tidak ada komentar: