Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hizib Sakron Al-Habib Ali bin Abu Bakar As-Sakron

Suarabamega25.com - Hizib Sakron adalah hizib tingkat tinggi. Sehingga banyak juga yang bilang Hizib Sakron auranya sangat panas dan keras serta bisa mempengaruhi karakteristik yang mengamalkannya, untuk itu hanya orang-orang kusus, orang orang yang penyabar, orang yang telah menguasai ilmu agama dengan baik, yang bisa mengamalkannya.

Justru dengan mengamalkan Hizib, maka dengan sendirinya orang yang mengamalkannya secara bertahap menjadikan dirinya mempunyai kepribadian: penyabar, dan penuh kasih sayang. Jadi Hizib Sakron bisa diamalkan oleh siapapun, tapi harus masuk dalam syarat khusus yang ditetapkan oleh Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah Al - Hikmah Nur Imani. .

Hadapi Perkara dengan Hizib Sakron
Hizib Sakron bukanlah sembarang ilmu biasa. Ilmu ini merupakan ilmu yang sangat pamungkas karena didalam ilmu ini terkandung pasukan halus yaitu pasukan Allah SWT yang berupa para Malaikat. Maka jika Anda selalu menghadapi halangan dan rintangan di dalam kehidupan maka Hizib Sakron ini sangat baik di amalkan sesuai aturan yang ada. Apalagi jika kita sedang kena perkara/sidang dipengadilan maka hizib Sakron ini dapat dijadikan ajimah dengan mengamalkannya agar perkara cepat selesai dan Anda dapat bebas. Selain itu,hizib ini sangat cocok bagi Anda yang selalu memilki perasaan gelisah serta pikiran terasa sempit bahkan buntu. Dengan mengamalkan hizib ini serta maunah dari Allah SWT Insya Allah hati akan menjadi lapang, cerah, pikiran tenang dan tentram sehingga Anda dapat fokus dalam menyelesaikan masalah yang melanda.
Selain itu, Hizib Sakron sangat cocok dimiliki oleh seseorang yang bepergian jauh agar selamat dari perampokan, kecelakaan, gendam, hipnotis, penipuan, pembunuhan, penganiayaan, pelecehan seksual.


Manfaat Mengamalkan Hizib Sakron
Jika kita lihat, semua hizib mempunyai fungsi yang hampir sama, yaitu untuk keselamatan dan benteng diri, namun Hizib Sakron ini mempunyai fungsi yang lebih spesifik dibanding Hizib lainnya, yaitu: MEMBENTUK KEBRIBADIAN YANG SABAR,dan  TENANG. Kasiat hizib ini akan lebih kentara ketika Anda dihadapkan dengan musibah. Adapun kasiat lainnya meliputi:

·        Berani, tegar, ihlas tenang,  menghadapi perkara sesulit apapun
·        Untuk keselamatan
·        Untuk kekebalan diri
·        Untuk karisma dan kewibawaan
·        Sangat berguna bagi orang yang terbiasa berpergian agar akan
terhindar dari kejahatan
·        Ada kekuatan gaib yang menjaga pemiliknya dari kecelakaan
atau musibah bencana alam
·        Mengusir mahluk halus/ Jin dan sejenisnya
·        Diberikan kebesaran hati dalam menghadapi masalah.

Semoga bisa mengamalkannya.

1 komentar: