Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ratusan Raider Provinsi dan Kabupaten Turun Desa


Suarabamega25.com - Dengan menggunakan motor trail yang diikuti ratusan raider dari Provinsi dan juga Kabupaten Kotabaru, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mendampingi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam rangka Turun Desa (Turdes) mengelilingi Pulau Laut Bumi Saijaan, Selasa (26/3/19).

Tampak pada kunjungan ini Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD dan ratusan masyarakat Pulau Laut Timur.
Memulai perjalanan dari pelabuhan Tanjung Serdang, rombongan memasuki kawasan HTI Kecamatan Pulau Barat menuju ke Desa Labuan Mas Kecamatan Pulau Laut Selatan untuk menghadiri acara Mappanretasi.

Tidak cukup sampai disitu namun rombongan terus bergerak menuju Desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur  melalui jalan Batu Tunau dan Sungai Buah.
H Sahbirin Noor mengungkapkan walaupun perjalanan yang melelahkan tetapi hati senang dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Labuan Mas dan juga masyarakat Desa Berangas.
Pada kesempatan ini orang nomor satu di Kalimantan Selatan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Pulau Laut Timur agar pada tanggal 17 April nanti untuk dapat memberikan suaranya pada pemilihan umum yang dilaksanakan secara serentak, baik itu Presiden, DPR Pusat, Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Satu suara sangat berpengaruh untuk bangsa Indonesia," ungkap paman Birin.
Dalam kunjungan ini juga dilakukan penyerahan bantuan yaitu, bantuan LPTQ, Bantuan Mesjid, Langgar, Mushola, dan Paket Pemberian Makanan Tambahan stunting dan ibu hamil. Selain itu acara juga dirangkai dengan sunatan massal, pemeriksaan kesehatan serta pemeriksaan gigi oleh tim kesehatan provinsi (Red)

Tidak ada komentar: