Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosialisasi Pakem, Tangkal Paham Radikalisme Masuk Kotabaru

Suarabamega25.com - Tim Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (PAKEM) Kotabaru laksanakan Tatap Muka Dengan Unsur Masyarakat dan sosialisasi dan Proteksi masyarakat Kotabaru dari masuknya paham radikal Khilafatul muslimin dan paham radikal lainnya yang dapat memecah belahkan NKRI, Rabu (6/3/19) di Aula Kantor Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Dihadiri TIM PAKEM Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kepala Desa Rampa Lama, Lurah Baharu Selatan Misa, Kepala Desa Sebatung, Bhabinkamtibmas Desa Rampa Lama, tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Pulau Laut Utara kabupaten Kotabaru.
Kepala Bidang Ketahanan Sosial Budaya dan Ekonomi Bahrudin yang bertugas di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kotabaru mengatakan, sosialisasi ini tidak hanya kami laksanakan di kecamatan Pulau Laut Utara akan tetapi di seluruh kecamatan-kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Kotabaru, guna mencegah masuknya ajaran paham radikal Khilafatul Muslim dan paham radikal di Pulau Laut Utara maupun di seluruh wilayah Kabupaten Kotabaru.

"Diharapkan kepada seluruh warga Pulau Laut Utara yang berhadir dalam kegiatan sosialisasi pada hari ini, agar segera melaporkan ke TIM Pakem Kotabaru dan ikut melakukan pengawasan, jelas Bahrudin.

Tokoh agama Pulau Laut Utara kabupaten Kotabaru Ramadhan mengatakan, dengan adanya sosialisasi dan proteksi masyarakat Kotabaru dari masuknya paham radikal Khilafatul Muslimin dan Paham Radikal Lainnya yang dapat memecah belah NKRI, dilaksanakan TIM PAKEM (Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat) Kotabaru.

"Saya selaku tokoh agama meapresiasi sekali dan semoga masyarakat kecamatan Pulau Laut Utara dan seluruh masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Kotabaru terhindar dengan paham radikal Khilafatul Muslimin dan paham radikal lainnya.

Kegiatan dilanjutkan Deklarasi penandatanganan Penolakan Keberadaan Radikal Khilafatul Muslimin dan Paham Radikal Yang Dapat Memecah belah Ketuhanan NKRI.(Red)

Tidak ada komentar: