Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bunda Paud Fatma Idiana Resmikan Kampung Dongeng Kotabaru



Suarabamega25.com - Kampung Dongeng Kotabaru akhirnya diresmikan Bunda Paud Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar yang berlangsung di Islamic Centre, Sabtu (27/4/19) Jln. H. Agussalim Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Saat acara peresmian dihadiri 300 peserta, dimana saat usai peresmian langsung ada Dongeng ceria bersama Kak Awam pendongeng nasional dari Jakarta dan Ketua Kampung Dongeng Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Menurut Ketua Kampung dongeng, Indriani Fujianti, SE mengatakan, tujuan diadakannya kampung dongeng kotabaru kalsel, tentu saja ingin menghadirkan sebuah wadah untuk mengembangkan kreatifitas anak dan memberikan cerita positif dengan pesan yang baik kepada anak.
"Dengan adanya Kampung Dongeng ini kedepannya harapan kami, anak-anak bisa mengembangkan daya imajinasinya dan setelah dewasa mereka bisa memecahkan berbagai masalah yg dihadapinya," kata indri. Sasarannya kami, ada anak Paud, TK dan anak yang duduk dibangku Sekolah Dasar (SD), dengan mendengarkan dongeng, imajinasi mereka bisa lebih berkembang lagi, jelasnya.
"Kami harapkan kegiatan ini menjadi wadah untuk mengembangkan kreatifitas, membantu perkembangan psikologis, kecerdasan emosional anak dan mengembangkan daya imajinasi dengan mendengarkan dongeng ," pungkasnya. (Dhani)

Tidak ada komentar: