Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI HSS KEMBALI TINJAU PERSIAPAN LOGISTIK PEMILU 2019 PADA 5 KECAMATAN

Suarabamega25.com - Dalam rangka persiapan jelang Pemilihan Umum (pemilu) Pileg dan Pilpres yang tinggal satu hari lagi akan dilaksanakan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melakukan peninjauan persiapan logistik pemilu yang berada beberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yaitu pada Kecamatan Padang Batung, Kecamatan Telaga Langsat, Kecamatan Angkinang, Kecamatan Daha Utara dan Kecamatan Daha Selatan. Selasa, (16/04/2019).

Saat berada di tiap PPK, Bupati HSS berharap agar Tempat Pemungutan Suara (TPS) kalau bisa agar diadakan ruangan khusus atau paling tidak sudut tertentu yang dialokasikan khusus untuk melaksanakan sholat, khususnya saat  menghadapi penghitungan suara nanti yang seperti pengalaman sebelumnya melewati waktu Sholat Dzuhur serta berbarengan dengan moment krusial dan paling sensitif.
Bupati HSS Drs. H.Achmad Fikry, M.AP menyampaikan jika kerjasama antara Camat, Kapolsek, Danramil dan yang terlibat pada pendistribusian logistik pemilu ini telah sangat baik. Beliau juga menyampaikan pada hari ini target logistik pemilu harus sudah sampai ke seluruh desa, jadi besok tinggal pergeseran logistik pemilu ke TPS-TPS yang berada di desa.
Dari 11 kecamatan yang ada di HSS, 9 yang sudah kami tinjau ini sudah menggambarkan tingkat kesiapan kita untuk besok pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten HSS, lanjut beliau. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat HSS, besok tanggal 17 April datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. Usahakanlah luangkan waktu datang ke TPS karena satu suara kita itu sangat berarti untuk pembangunan 5 tahun ke depan, pesan beliau.
Di akhir, Bupati HSS berterimakasih kepada Para Camat, PPK, PPS, KPPS di lapangan, pengamanan dari TNI, POLRI  & LINMAS serta semua pihak yang telah ikut mendukung persiapan ini. Beliau juga berharap PLN akan memberikan dukungan yang kuat,  walaupun jika kemudian keadaan alam yang terjadi tidak seperti yang diharapkan dan di luar kendali kita maka hal tersebut dapat dipahami. Beliau berpesan, baik petugas penyelenggara besok maupun pihak lain yang terlibat agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Sumber: Diskominfo HSS

Tidak ada komentar: