Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Tinjau Korban Kebakaran Tegal Rejo

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru didampingi Camat Kelumpang Hilir  meninjau lokasi kebakaran, Jum'at (5/4/19) di Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir  Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kebakaran yang terjadi di Desa Tegalrejo Hilir terjadi pada selasa malam rabu sekitar pukul 03.15 wita dan berhasil dipadamkan pukul 05.00 wita, yang menghanguskan 4 bangunan yang terdiri dari mini market,  showroom sepeda motor,  toko elektronik dan bengkel milik warga sekitar.
Dan pada hari ini jumat pagi Bupati Kotabaru meninjau langsung lokasi kebakaran sekaligus berikan bantuan kepada korban kebakaran.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan belasungkawa kepada para korban kebakaran, semoga keluarga korban kebakaran diberi ketabahan dan ikhlas dalam menghadapi musibah.

"Biasanya apabila terjadi musibah seperti ini,  kami langsung terjun kelapangan dan bisa ikut memadamkan,  tetapi karena kemarin ada kegiatan diluar,  jadi baru hari ini bisa bertatap muka dengan korban kebakaran". Ungkapnya.
Camat kelumpang Hilir Johanudin, menyampaikan,  bahwa dalam memadamkan api, 4 mobil pemadam kebakaran, dan kurang lebih 2 jam api dapat dipadamkan.
"Dalam pemadaman api diturunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Kotabaru,  1 dari Pemkab Tanah Bumbu,  1 perusahaan Jhonlin, 1 PT ITP Tarjun, serta 4 mobil tangki air  dan bantuan warga sekitar". Tambahnya.
Adapun bantuan yang diberikan dari Pemkab Kotabaru melalui BPBD berupa,  peralatan makan,  peralatan mandi,  logistik dan family kids,  sandang, serta makanan cepat saji.

Selain itu,  Bupati Kotabaru juga memberikan bantuan uang secara pribadi kepada korban kebakaran. (Red)

Tidak ada komentar: