Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gelora Bung Karno Memutih Tumpah Ruah Oleh Massa


Suarabamega25.com - Jakarta, Gelora Bung Karno memutih tumpah ruah oleh puluhan ribu hingga ratusan ribu massa yang terisi penuh, massa telah berbondong-bondong memenuhi GBK sejak kemarin, Minggu (7/4/19).
Luar biasa telah dilakukan sholat tahajud dan sholat subuh berjama'ah dan dilanjutkan dengan munajah, dzikir dan Doa bersama untuk kemenangan PRABOWO SANDI dab untuk kedamaian, ketentraman dan keamanan Indonesia.

Lautan manusia tetapi kebersihan tetap terjaga, relawan yang tanpa bayaran bekerja untuk menjaga acara berlangsung tertib, rapi, tenang dan bersih. Masyarakat menyediakan makanan dan minuman secara gratis kepada peserta.

Yaa Robbana Engkaulah yang telah menggerakkan setiap hati untuk melangkahkan kakinya ke tempat ini. Lindungilah saudara-saudara kami, berilah kesehatan kepada semuanya, dan berilah kemenangan kepada PRABOWO SANDI untuk Indonesia Adil dan Makmur.(Red)

Tidak ada komentar: