Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serap Aspirasi Pedagang, Caleg PKB Blusukan ke Pasar Kemakmuran

Suarabamega25.com – Calon anggota Legislatif caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Kalsel 2 (Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru) dr. H. M. Zairullaah, M.Sc  blusukan ke Pasar Kemakmuran  yang berlokasi di Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalsel, Sabtu (6/4/2019). Kunjungannya untuk menyerap aspirasi pedagang juga didampingi Caleg DPRD Kotabaru dapil 1 Anggota Partai PKB Kotabaru.
Pantauan Suarabamega, dalam kegiatan itu, satu demi satu lapak pedagang disambangi keduanya. Bersilaturahim selain memperkenalkan diri kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Zairullah  yang juga menjabat sebagai Pengasuh Istana Yatim dan Pondok Pesantren Darul Azhar Batulicin sempat berkomunikasi dengan sejumlah pedagang.
Kedatangan caleg Zairullah dan Eny Seswati disambut antusias pedagang, pembeli maupun masyarakat yang sedang berkunjung ke pasar Kemakmuran. Tak sedikit dari mereka yang meminta untuk berjabat tangan dengan caleg Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.
Caleg dr. H. M .Zairullah Azhar, M. Sc mengatakan, Bersilaturahim dalam kunjungannya ke pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar. Dengan mendengarkan aspirasi dan harapan mereka, dia akan berupaya untuk mendorong agar kehidupan ekonomi warga bisa lebih baik lagi jika tepilih sebagai wakil rakyat.
"Kondisi di sini sama dengan rata-rata pasar tradisional lainnya yang memiliki masalah infrastruktut (drainase). Ini yang jadi perhatian kami karena putaran uang di pasar bisa mendongrak ekonomi daerah.
Sementara caleg DPRD Kabupaten Kotabaru  dapil 1 Eny Seswati Murti Hariyati, SE mengatakan, kedatangan mereka tidak lain Bersilaturahim untuk melihat kondisi dan menampung keluhan pedagang serta aspirasi warga.
"Saya sebagai caleg di Kotabaru dapil 1 ini berharap supaya masyarakat mendukung dan memilih dr. H. M.. Zairullah, M. Sc menjadi pimpinan DPR RI, supaya bisa membangun di daerah Kalsel khususnya di Kabupaten Kotabaru agar lebih maju lagi, " tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: