Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tidak Kenal Profil Caleg Masyarakat Kapuas

Suarabamega25.com – Sejak pagi hari masyarakat Kapuas,khususnya masyarakat Desa Sei Asam,Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Propinsi Kalimantan Tengah berduyun duyun mendatangi TPS masing masing, Rabu (17/4/19)
"Kesempatan menggunakan hak pilih 5 tahunan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD, DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota diikuti dengan antusias oleh Masyarakat Kapuas.

Sejak pagi hari,sekitar jam 07.00 KPPS dan juga masyarakat sudah hadir di TPS, dan seiring waktu antrian pemilih semakin banyak memenuhi Tempat Pemilihan Suara ( TPS ).

Namun sayangnya sebagian besar masyarakat banyak tidak kenal caleg (calon anggota legislatif) disemua tingkatan, hanya beberapa orang saja yang mengetahui profil calon anggota legislatif.

Harapan masyarakat Kapuas adalah untuk memiliki pemimpin bangsa yang amanah, yang mampu memberikan kemudahan kerja dan berusaha,seperti yang disampaikan Wina salah seorang pemilih kepada.

Sumber: CELEBES TOP NEWS 

Tidak ada komentar: