Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Apresiasi buat Masyarakat, Pasca Pemilu, Ketua DPRD Kab. Kotabaru


Suarabamega25.com - Pasca Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Kotabaru, Ketua DPRD Kab. Kotabaru Hj Alfisah, S.Sos. M.AP menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap aparat keamanan TNI-Polri dalam menjaga keamanan Pemilu serentak 2019 yang baru saja digelar beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kabupaten Kotabaru yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 lalu, dan semua berjalan dengan lancar.

Alfisah, Ketau DPRD, yang juga sebagai Ketua Partai Nasdem Mengucapkan terimaksih Pemilu Sejuk Aman dan Damai di Kabupaten Korabaru. Dengan hasil pemilu karena sudah ditetapkan kita melihat ada naik turun perolehan suara itu dalam politik wajar, karena sejak awal saya katakan politik itu adalah seni, bisa diatas bisa dibawah tergantung bagaimana kita mengemas manajemen partai politik. 

"Endeng terakhirnya bagaimana pertarungan itu tidak terjadi permusuhan, menjadi silaturahmi. Diharapkan kepada masyarakat mari kita jaga persatuan Indonesia, khusus di Kabupaten Kotabaru mari kita jaga stabilitas keamanan pasca pemilu ini. (Hasan)

Tidak ada komentar: