Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kapuas Serahkan 176 SK CPNS Formasi Umum 2018

Suarabamega25.com, Kuala Kapuas-Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat menyerahkan sebanyak 176 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi umum tahun 2018.

“Saya berharap kepada CPNS yang telah mendapatkan SK ini dapat bekerja dengan ketulusan hati, kejujuran, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya, di Kuala Kapuas, Sabtu, 25 Mei 2018.

Ben juga berharap kepada seluruh CPNS yang baru dapat senantiasa bersyukur atas kesempatan yang di berikan Tuhan untuk melayani masyarakat. Dalam melayani masyarakat supaya bersungguh-sungguh tanpa pamrih.



“Ini merupakan amanah dari Tuhan yang harus disyukuri, dan tunjukan sikap bersungguh-sungguh dalam bekerja, dan senantiasa belajar, jangan pernah saudara merasa sungkan untuk meminta arahan dari senior, dan atasan saudara,” pinta Bupati.

Penyerahan SK tersebut, diserahkan Bupati secara simbolis kepada perwakilan CPNS yakni dr Imalia ayu Hazhary, dan drg novie Aprianti.

Acara penyerahan SK CPNS tersebut dihadiri Asisten I, dan Asisten III Setda kabupaten Kapuas, dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.

Sumber: Barselnews

Tidak ada komentar: