Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Akhiri Safari Ramadhan di Desa Gadang


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, SH resmi menutup safari Ramadhan Pemkab Kotabaru 1440 H/2019 M di Masjid Ikhlas Desa Gadang Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum'at ( 31/5/19) 

Turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintah, Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Hampang, Forkopimca, Habib, Tokoh Agama dan warga Desa Gadang.
Bupati Kotabaru kembali menyerahkan beberapa bantuan langsung berupa uang untuk masjid Al Ikhlas Desa Gadang  sebesar Rp.15 juta, bantuan dari Kesra Setda Kotabaru berupa sarung untuk pengurus masjid Al Ikhlas, bantuan dana untuk beberapa pengurus masjid yaitu masjid Darul Ikhsan desa Hampang Rp. 70 juta,  Masjid Al Hakim desa Peramasan dua kali sanga Rp. 35 juta, Musholla Asamul Iman desa limbungan Rp.10 Juta, serta bantuan dari Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura berupa benih jagung, power threser, dan corn sheller kepada sembilan kelompok tani di kecamatan Hampang.
Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang diwakili oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Haerudin mengatakan bahwa Bupati Kotabaru sangat memberikan perhatian terhadap infrastruktur jalan sehingga dapat meningkatkan sektor pertanian. Jalan adalah satu-satunya yang dapat memicu semua sektor yaitu sektor ekonomi, pertanian, perkebunan.

"Bupati berharap bantuan yang diterima tadi agar digunakan sebaik-baiknya dan tidak diselewengkan".
Acara di tutup dengan ceramah agama yang sampaikan oleh Habib Qadri yang di lanjutkan dengan buka bersama hingga sholat taraweh berjamaah. (Red)

Tidak ada komentar: