Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gelar Media Gathering Selain Ajang Silaturahmi, Manajemen PT. ITP, Tbk Tarjun dan Insan Pers


Suarabamega25.com - PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun Kotabaru gelar MEDIA GETHIRING bersama 1-2019 dan buka puasa bersama Manajemen dan wartawan, Kemis (23/5/19) di Cafe Resto Winmet Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara ini di hadiri langsung HR & SCS Division Manager, Agus Erfien, SHE & CSR Dept Head, H. Teguh Iman Basuki, Media Relation, M. Rizky Dinihari, CSR Section Head, H. Nor Imansyah beserta Manajemen PT. ITP, Tbk Tarjun.serta para Insan Media.

Asisten General Manager PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun Kotabaru Agus Erfien dalam sambutanya mengatakan, puji sukur kita dapat berjumpa lagi dalam acara MEDIA GETHIRING dengan buka puasa bersama antara Manajemen dan kawan-kawan media, kami ucapkan terima kasih atas kedatanganya.
"Program CSR Indocement dilaksanakan dengan berpedoman pada program lima pilar pembangunan, yaitu, pilar pendidikan, pilar kesehatan, pilar ekonomi, pilar sosial budaya agama dan olahraga, serta pilar keamanan. Melalui Program CSR ini, untuk turut meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. Kita masih komitmen terhadap CSR kita meskipun keuntungan menurun.

Kata Agus, " Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan guna lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada Insan Media yang telah mendukung kemajuan perusahaan selama ini," tutupnya.(Hasan)




Tidak ada komentar: