Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

H. Achmad Fikry Hadiri Khataman Al-Qur'an Kantor Kecamatan Simpur

Suarabamega25.com - Hawa pagi Ramadhan hari ke-11 penuh berkah meliputi udara Kecamatan Simpur, terlebih dengan merdunya lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang memenuhi ruang aula Kecamatan Simpur penanda telah dimulai nya selamatan khataman Al-Qur'an oleh karyawan dan karyawati kecamatan.
Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP di pagi Kamis (16/05/2019) itu pun terlihat bersemangat hadir dalam khataman Al-Quran bersama karyawan/karyawati Kecamatan Simpur bertempat di Aula Kantor Kecamatan Simpur.

Bupati sangat bersyukur dan menyambut gembira atas terlaksannya khataman Al-Quran pada hari ini. Hal tersebut disampaikannya pada saat wawancara oleh kru dari HSS TV.
“Salah satu kebijakan Pemerintah Daerah adalah mewajibkan semua pegawai untuk membaca Al-Quran sebelum bekerja minimal 5 menit, dan banyak manfaat yang bisa kita rasakan dengan membaca Al-Quran sebelum memulai bekerja” lanjut beliau.

Bupati berpesan, khataman bukanlah akhir segalanya, khataman sebagai wujud syukur dan kemudian untuk seterusnya dilanjutkan membaca Al-Quran dari awal lagi dan lagi.
“Selain membaca kita akan memahami Al-Quran, Pemerintah Daerah akan mengadakan Al-Quran yang ada terjemahannya sehingga kita bisa membaca ayat sekaligus terjemahannya. Dengan kita memahami dan mengerti tentu kita berusaha maksimal untuk menerapkan dalam kehidupan kita sehari-hari”, imbuh beliau saat wawancara.

Di akhir, Bupati menyampaikan terimakasih kepada Camat simpur dan keluarga besar Kecamatan Simpur yang hari ini telah melaksanakan khataman Al-Quran.

Turut hadir pada kegiatan ini Camat Simpur Abdul Karim, Sekretaris Kecamatan Simpur, para kepala Desa, Alim ulama dan seluruh karyawan/ karyawati Kantor Kecamatan Simpur.

Sumber: Kominfo-HSS

Tidak ada komentar: