Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkot Kotabaru Gelar Safari Ramadan di Masjid Jami Desa Mandala

Suarabamega25.com - Setelah sebelumnya Desa Margajaya Kecamatan Pamukan Barat, kali ini tujuan kedua safari ramadhan 1440 H Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta istri dan rombongan yaitu Desa Mandala Kecamatan Kelumpang Hilir di Masjid Jami, Kamis (9/5).

Acara dihadir Bupati Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kotabaru, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimka, Kepala Desa dan ratusan masyarakat Mandala.

Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut oleh ratusan masyarakat dengan iringan Syair Maulid Nabi oleh para remaja Masjid Jami Desa Mandala.
Bupati yang di bacakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD ) Drs. Hariansyah mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat khususnya di Desa Mandala.

"Walaupun pilihan berbeda, mari kita tetap menjaga persatuan dan kebersamaan," tegasnya. Dalam safari ramadhan ini juga diserahkan beberapa bantuan seperti bantuan untuk Masjid Al Ikhlas Desa Mandala berupa sarung dan uang tunai sebesar 100 juta, bantuan Masjid Baitul Makmur Desa Sahapi sebesar 50 juta.0
Bantuan langgar Al Husna Desa Plajau Baru sebesar 40 juta, bantuan langgar Baitul Rahman Desa Plajau Baru sebesar 30 juta, bantuan Mushola Al Muttaqim Desa Tarjun sebesar 75 juta. Bantuan kelompok pengajian Al Hijrah Desa Tegal Rejo sebesar 24 juta, dan bantuan mushola Darul Karomah Desa Langadai sebesar 8 juta rupiah.
Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir bersama yang dipimpin oleh Habib Qodri, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus juga sholat berjamaah dan taraweh. (Red)

Tidak ada komentar: