Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemuda Gantung Diri Diiringi Tangisan Keluarga

Suarabamega25.com - Pemuda Gantung diri bernama REFKO AFRIANTO, Lakis, 19 Tahun Desa Karang Liwar Rt.02 Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jumat (03/5/19) sekitar jam 17.30 Wita.

SAKSI : 1. Pelapor ARBAH SINAH Karang Liwar, 20 Januari 1960 Perempuan ibu rumah tangga ,Desa Karang Liwar Rt.02 Kec Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru. Barang Bukti : 1 ( Satu) utas tali tambang.
Kapolsek Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru AKP Angga S mengatakan telah datang kepala Desa Dimusman ke Polsek kelumpang Hulu menginformasikan bahwa telah terjadi orang gantung diri dengan identitas korban REFKO AFRIANTO di rumah orang tua korban ARBAH SINAH, di Desa Karang Liwar Kec. Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru.

"Kejadian tersebut diketahui pada saat ibu korban pulang dari kebun sekitar jam 17.00 Wita dan pada saat masuk ke kamar mendapati korban sudah dalam keadaan  tergantung pada kayu penahan ayunan dengan leher terikat seutas tali tambang ,selanjutnya orang tua korban minta tolong kepada warga sekitar dan warga datang langsung menurunkan korban selanjutnya warga memanggil perawat Postu Desa Karang Liwar  dan pada saat di periksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.(Red)

Tidak ada komentar: