Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Safari Ramadhan, Bupati Serahkan Dana Bantuan Kepada Masyarakat

Suarabamega25.com - Safari Ramadhan Bupati Kotabaru menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kelumpang Barat di Masjid An Nur, Jum'at ( 10/5 )

Hadir juga pada acara Safari Ramadhan ini, Sekretarias Daerah, Asisten I, Kepala SKPD, KetuaTP PKK Kotabaru, Camat Kelumpang Barat, Forkopimka, Kepala Desa dan ratusan masyarakat Kelumpang Barat.

Penyerahan ini langsung diserahkan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di dampingi Sekretaris Daerah H Said Akhmad.
Bupati yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil H Akhmad Fitriadi mengatakan bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pamukan Barat.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat di pergunakan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan ini H Akhmad Fitriadi juga menjelaskan apa saja yang menjadi tugas dari Disdukcapil antara lain yaitu pengurusan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga ( KK ) dan juga Akta kematian serta yang terbaru yaitu Kartu Identitas Anak (KIA).
Adapun bantuan yang dieserahkan yaitu bantuan pengurus Masjid Al Muhajirin Desa Siayuh sebesar 100 juta, pengurus Masjid Riadhus Salihin Desa Siayuh 100 juta, pengurus Langgar Nurul Ikhsan Desa Siayuh sebesar 50 juta, pengurus Masjid Al Ikhlas Desa Magalau 45 juta serta bantuan sarung untuk pengurus Masjid An Nur Desa Bungkukan. Selain itu ada juga bantuan berupa benih jagung dan alat perontok jagung yang diberikan kepada dua kelompok tani dan tiga kelompok Gapoktan Kecamatan Kelumpang Barat.
Ceramah agama dan zikir bersama yang dipimpin oleh Habib Qodri, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus juga sholat berjamaah dan taraweh. (Red)

Tidak ada komentar: