Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kalbar Memimpin Upacara HUT Korpri Yang Ke-46

Suarabamega25.com - Sekda Kalbar DR. HM. Zeet Hamdy Assovie, MTM, meminta kepada Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk meningkatkan inovatif dan kreatif dalam memberikan pelayanan.

“Dunia swasta telah menyadari hal tersebut dan mulai berlari dengan sangat cepat, kita Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tentunya semakin tinggi,” kata DR HM Zeet Hamdy Assovie, MTM, Rabu (29/11) saat membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia dalam kesempatan memimpin Upacara HUT Korpri Yang ke-46 di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar.
Di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus kita hadapi, inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sekda Kalbar menjelaskan semua anggota Korpri harus dapat mewujudkan keadilam sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desa-desa serta dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.
“Oleh karena itu peran Korpri menjadi sangat vital, dan Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah” Tegas Sekda.

Peringatan HUT Korpri ini harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas serta harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.
“Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu Bangsa dan Negara Indonesia dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai agen perekat kebinekaannya dan Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas yang modern, efesien serta dapat melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila,” ujarnya.

Sumber: Diskominfokalbar

Tidak ada komentar: