Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Halal Bi Halal Bersama Alumni IKAPTK, Ajak Bersama Majukan Kotabaru

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru hadiri Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kemamongprajaan (IKAPTK), Rabu ( 26/6/19) di Aula Puncak Hutan Meranti Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Para Asisten Pemkab Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Kepala Sat Pol PP Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Camat, SKPD dan Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kemamongprajaan (IKAPTK) Kotabaru.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, saya mendukung dan menyambut baik kegiatan Halal Bi Halal IKAPTK ini karena selain untuk menggalang silatirahmi juga mempererat rasa persadauraan dan kelurga sebagai umat muslim sehingga dalam kegiatan ini pelaksanaan roda pemerintahaan koordinasi sesama IKAPTK dapat berjalan dengan baik.

"Pamong Praja adalah pelayan masyarakat, menjaga ketentraman dan ketertiban serta melindungi dan mengayomi.  Para senior harus dapat mengayomi juniornya dengan memberikan contoh dan teladan, berbagi pengalaman kepada juniornya serta mengingatkan dan membina juniornya jika melenceng dari aturan yang berlaku. Peran Alumni dan Almamater menjadi mendukung keberhasilan pembangunan.
Kata Jafar," Meminta kepada kepada alumni IKAPTK Kabupaten Kotabaru untuk peka terhadap sesama lingkungan sekitar dan bersama-sama menujukan KORPS sebagai Abdi Negara dengan meningkatkan kinerja, mampu memunculkan inovasi dan kreatifitas , kerja cerdas dan ikhlas sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk membangun Kotabaru menjadi semakin baik dan yang terpenting adalah menjadi contoh teladan dilingkungan masyarakat sekitar,"tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: