Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kabupaten Kotabaru Gelar Rapat Paripurna

Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru gelar rapat Paripurna dengan acara Pidato Bupati Kotabaru menyampaikan 2 (dua) Buah Raperda, Senin (17/6/19) di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala BPKAD Kotabaru, Kepala SKPD dan SKPD Kotabaru.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H, M.Hum mengatakan, hari ini rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru masa persidangan III, Rapat Ke-7 Tahun Sidang 2018/2029 tanggal 17 Juni 2019. Perlu kami sampaikan bahwa Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru hari ini acara pokok: Pidato Bupati Kotabaru menyampaukan 2 (dua) Buah Raperda:
1. Izin Usaha Jasa Kontuksi dan Tanda Daftar Usaha Perseorangan.
2 . Badan Permusyawaratan Desa.
" Selanjutnya Pidato Bupati Kotabaru yang disampaikan Sekda Kotabaru Drs Said Akhmad, MM mengatakan, dalam rangka menjalankan roda pemerintahan didaerah yang merupakan amanah dari Undang-Undang, izinkanlah kami menyampaikan 2 (dua) buah Raperda untuk dibahas bersama-sama dengan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang terhormat.
Adapun dua buah Raperda yang akan kami sampaikan :
1. Izin Usaha Jasa Kontuksi dan Tanda Daftar Usaha Perseorangan.
2 . Badan Permusyawaratan Desa. Dengan disampaikan Raperda ini maka kami berharap kiranya dalam pembahasan dua Raperda ini dapat diteliti, dibahas dan disepakati untuk menjadi Perda. Sekiranya Perda ini ditetapkan akan dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi pelaksaan pembangunan di Kabupaten Kotabaru yang sama-sam kita cintai.

Kata Arif," Rancangan ini akan saya serahkan secara symbolis kepada seoarang Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.(Hasan)

Tidak ada komentar: