Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Sidang Bahas Raparda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Suarabamega25.com - DPRD Kotabaru gelar Rapat Paripurna acara pidato Bupati Kotabaru menyampaikan 1 (satu) buah Raparda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018, Senin ( 24/6/19) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, Sekwan DPRD Kabupaten Kotabaru, SKPD dan lainya
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. H. Mukhni. AF dalam sambutannya mengatakan, Rapat Paripurna DPRD hari ini dengan acara pokok yaitu Pidato Bupati Kotabaru Menyampaikan 1 (satu) Buah Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2018.
"Selanjutnya marilah kita bersama-sama mendengarkan Pidato Bupati Kotabaru Menyampaikan 1 (satu) Buah Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2018. 

Pidato Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, Ketua Wakil Ketua, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang terhormat Rancangan Peraruran Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksaan APBD dalam bentuk laporan keuangan yang disampaikan ke DPR untuk ditetapkan sebagai Perda merupakan laporan keuangan yang telah diaudit oleh BPK RI dan disampaikan sesuai audit sebagaimana yang direkomandasikan dalam Pasal 31 Ayat I Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara.
"Laporan keuangan ini dimaksudkan sebagai salah satu wujud transparasi dan akuntabilitas Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dalam melaksankan tata kelola pemerintah yang baik. Tujuan penyusunan laporan keuangan ini juga untuk memberikan informasi yang relevan mengenai posisi keuangan dan seluruh transaksi yang dilakukan oleh Pemerintah Kotabaru selama periode tahun anggaran 2019.
Kata Mukhni," Terima kasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menyampaikan pidatonya. Terhadap 1( satu) Buah Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja daerah Tahun 2018 yang baru saja disampaikan. Akan saya serahkan secara symbolis kepada saudara Anggota Dewan untuk menerimanya dan selanjutnya akan dibahas setelah Badan Musyawarah DPRD Kab. Kotabaru mengagendakan jadwal pembahasannya. (San)

Tidak ada komentar: