Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jelang Mudik Lebaran, Ini Imbauan Sat Lantas Polres Kotabaru

Suarabamega25.com  – Lebaran tinggal menghitung hari, tentunya akan identik dengan yang namanya mudik. Menyikapi hal tetsebut, Sat Lantas Polres Kotabaru memberikan himbauan kepada para pemudik dan masyarakat, Minggu (2/6/19) di Pasar Kemakmuran Kotabaru Kalimantan Selatan.
Kanit Retno Satlantas Polres  Kotabaru mengatakan, kami menghimbau kepada para pemudik dan masyarakat Saijaan Kotabaru sebelum meninggalkan rumahya atau bepergian kekuarga, ibu dan temannya pada saat Hari Raya  agar berhati-hati pada saat perjalanan menuju tujuanya.
" Retno juga mengimbau agar pemudik nanti selalu waspada selama melakukan perjalanan mudik. “Beristirahatlah setiap 4 jam perjalanan dan jangan lupa jaga kondisi fisik dan kendaraan anda selama perjalanan mudik. Karena tanpa berhati-hati dari kita sendiri mungkin bisa terjadi kecelakaan, karena kecelakaan itu dimana saja, kapan saja pasti bisa terjadi, " tutupnya. (Hasan)




Tidak ada komentar: