Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KALIMANTAN TIMUR DAERAH TERKAYA

Suarabamega25.com - Setoran Provinsi Kalimantan Timur Ke Pemerintah Pusat Sebesar Rp.500 Triliun dalam Pertahun. Tetapi Dana Perimbangan Balik ke Provinsi Kalimantan Timur Kurang dari 4% Hanya sekitar Rp.20 Triliun.
Dari Dana Perimbangan Rp.20 Triliun
1. Dibagi Berapa Kabupaten/Kota
2.Dari Kabupaten/Kota dibagi Berapa Ratus Wilayah Kecamatan dan
3. Dari Kecamatan dibagi Berapa Ribu Wilayah Desa

Pantaslah Jalan di Desa Keadaannya Masih seperti ini Belum lagi Dana untuk Jaminan Kesehatan dan Jaminan Pendidikan. Sampai disini ada yang Paham.
Jadi bukan lagi dikatakan Kesalahan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, apa lagi menyalahkan Pemerintah Desa kami.
Kalau Anggaran Rp.500 Triliun dialokasikan untuk sepenuhnya Kepentingan Provinsi Kalimantan Timur, sudah Pasti daerah Kita akan maju lebih Pesat dan Kesejahteraan serta Kemakmuran Rakyat lebih Sepadan. Tetapi Faktanya lebih banyak Anggaran digunakan untuk Pembangunan di daerah Pulau Jawa tanpa dinikmati oleh Kita Masyarakat Provinsi Kalimantan Timur.

Kaltim Menangis

Aliansyah Heman - Rigap KA - Jamhuri - Pay Alpaser - Anwar Sanusi - Eko Setiawan - Din Samu - Bahriansyah - Abdul Gafur Mashud - Syahrul Bakhrie - Husnul Khotimah Arminareka

Tidak ada komentar: