Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2019

Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2019, Senin ( 1/6/19) dihalaman Kantor Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Wakil Ketua I, II DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Kepela SKPD, Basarnas, BUMD, PNS, lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan tamu undangan lainnya.
Upacara yang berlangsung secara hidkmat dengan Bupati Kotabaru sebagai Inspektur Upacara berlangsung di Halaman Depan Kantor Bupati Kotabaru.
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj Alfisah, S.Sos, M.AP mengatakan, peringatan lahirnya Pancasila 1 juni 2018 kali ini, dengan momentum ini mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan Negara dan bangsa Indonesia ditengah situasi saat ini dimana terdapat suatu kelompok radikal yang anti terhadap pancasila yang ingin memecah belah kesatuan NKRI, demikianlah harapan yang terlontar dari Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, di sela-sela acara upacara memperingatai Hari Lahirnya Pancasila tahun 2019 kali ini. 
Dalam acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bonus kepada para atlet yang beprestasi oleh bapak Bupati didampingi Ketua TP PKK Kotabaru, serta Ketua DPRD, Forkopimda.(Hasan)


Tidak ada komentar: