Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Banggar DPRD Tanbu Kunjungan Kerja ke Kotabaru


Suarabamega25.com - Seketaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs.Said Akhmad, MM menghadiri acara rapat kunjungan kerja BANGGAR DPRD Kabupaten Tanah Bumbu terkait tentang perencanaan pembangunan Siring Laut dilaksanakan, Senin (22/7/19) di ruang rapat lantai 3 Kantor BAPPEDA Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalakuan Selatan.

Acara rapat dihadiri Kepala Dinas Bappeda Kotabaru Muhammad Maulidiansyah, Kepala Dinas Pariwisata Kotabaru Khairian Anshari, 11 orang perwakilan anggota DPRD Tanah Bumbu, dan tamu undangan lainnya.

Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Fraksi Partai PDI Perjuangan Farman, S.Pi mengatakan, "kami dari tim badan anggaran Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan kunjungan kerja ke-Kabupaten Kotabaru dalam rangka untuk melihat bagaimana Kotabaru bisa melaksanakan pembangunan Siring Laut terhitung sejak mulai perencanaan, pengangarannya, kemudian dari sistem aplikasinya," katanya.

"Momentum yang ingin kami ambil atau yang kami gunakan adalah koordinasi lintas sektor, dimana dalam pembangunan Siring Laut bisa memberikan manfaat yang cukup besar bagi masyarakat, kami dari di Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka meningkatkan sektor wisata kami berharap banyak pihak terlibat disana sehingga bisa melaksanakan dan meningkatkan hasil daerah kami.


Kata Farman,"Apa yang kami cita-cita oleh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu memiliki pendapatan hasil daerah yang cukup tinggi, sehingga bisa membantu dan melaksanakan pembangunan diseluruh sektor yang dihadapi dimana itu semua adalah menunjang dan membantu untuk kesejateraan masyarakat.



Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan, sesuai dengan permohonan ketua tim anggaran DPRD Kabupaten Tanah Bumbu beserta rombongan berkaitan dengan tukar menukar informasi tentang pengembangan khususnya mereka lihat Wisata Siring Laut, dari pihak Kabupaten Tanah Bumbu berkeinginan juga untuk mengembangkan wisata yang ada disana," ucapnya.

"Mereka belajar bagaimana dengan tahapan-tahapan perencanaan serta ketetapan (master plan) keseluruhan dan anggaran biaya sesuai dengan kemampuan APBD kita tersedia di Kabupaten Kotabaru," tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: