Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota TMMD Kodim 1004/Kotabaru Selalu Gelar Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Aktivitasnya


Suarabamega25.com -- Anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan apel pagi  dan doa bersama terus dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI serta sebagai penyemangat dalam melaksanakan kegiatan, sehingga diharapkan seluruh anggota di dalam melaksanakan kegiatan lebih sigap, Senin (29/7/19) di depan KOTIS Satgas TMMD Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Personil yang hadir Kapten Arh. Eko Nugroho dan anggota satgas kurang lebih 35 Orang.

Pimpinan Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Kapten Arh. Eko Nugroho mengatakan, kegiatan ini sebagai kontrol untuk para anggota satgas agar selalu disiplin waktu dalam melaksanakan kegiatan dan untuk melaksanakan Do'a bersama sebelum memulai suatu kegiatan agar dapat terhindar dari sesuatu yang tidak di inginkan. Dan yang paling utama adalah sebagai pengamanan personil anggota satgas itu sendiri.



"Tujuan kegiatan ini sebagai alat kontrol untuk anggota Satgas TMMD agar selalu menepati waktu dalam menjalankan tugas. Dapat dengan cepat menerima informasi yang ada dengan mengikuti kegiatan Apel. Apel juga merupakan sarana untuk menyampaikan informasi ataupun perintah dari komando atas yang harus di terima dan di laksanakan oleh para anggota,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: