Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BP3 Curug Gelar Diklat di Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru

Suarabamega25, Kotabaru – Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Curug 
gelar diklat safety management system dan security awarenes diklat pemberdayaan masyarakat, Selasa ( 2/6/19) di Aula Bandara Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri kepada Kepala Seksi Penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan BP3 CURUG, Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Porsonil Bandara Gusti Sjamsir Alam dan Peserta Diklat  Pemeberdayaan Masyarakat Kotabaru.

Diklat yang digelar antara lain Safety Management System, Security Awarness angkatan XI dan anggatan XVII.

Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Ferdinan mengaatakan, kami ucapakan terima kasih kepada Kepala Seksi Penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan BP3 CURUG yang telah memberikan kepada kita pelajaran terkait dengan diklat pemberdayaan kepada masyarakat. Sasaran kami adalah yang paling utama terkait dengan tenaga-tenaga kerja yang ada dibandara khsususnya para kerja kontrak, bukan hanya bicara fasilitasnya dibaguskan tapi juga SDM juga harus ditingkatkan, peningkatan SDM itu perlu adanya pendidikan dan pelatihan, ini suatu langkah untuk dilakukan pendidikan atau pelatihan diklat.


Kepala Seksi Penyelenggaraaan Pendidikan dan Pelatihan BP3 CURUG Muhammad Faizal, SE, M.Si mengatakan, Diklat pemberdayaan masyarakat ini adalah program pemerintah,  dimana ini mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM)dibidang Kementerian dan Perhubungan salah satunya di Bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru. Kami mencoba  memberikan suatu pengembangan SDM dan Safety Management System, Security Awarness.

"Harapanya  setelah mengikuti diklat ini peserta mampu pengetahui pengembangkan kosep yang sudah berlangsung, kemudian meningkatkan lebih baik lagi septi manejemen sistem itu sipatnya mereka itu bisa mengetahui," tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: